Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

Atas Permintaan Reni

Ngga tau kenapa judulnya kayak gitu. Ngga mau ngebahas Reni aja sih. Tetapi lebih ke hari ini. Jumat, 13 Juni 2014. Menjelang UAS Ekonomi (untungnya open book), dosennya telat, macet alesannya. Nggapapa lah, ngga seru kalo ngga di PHP-in dosen. Sebelum UAS, biasa deh ada aja yang bikin rame gitu. Nih orangnya

Tadi masih ngebahas tentang permasalahan suka segitiga itu. Gue ngga nyangka mereka baca tulisan gue, apa karena ada nama mereka gue nggatau juga. Semua orang belum tau kisah sebenarnya tentang obrolan gue di perpus bertiga. Belum tau awalan dan klimaks serta penyelesaiannya gimana. Karena gue ngga mau nama orang yang bersangkutan jadi buruk lagi. Biarin aja tanya sama orangnya kalau mau tau entah Holis atau Rinanya langsung.

Tapi hari ini gue ngga tega ngeliat Rina kayak tadi, diem aja gitu. Ya gue sih tadi sempet nyapa karena gue emang udah lupain kalau masih ada berita dan info kayak gitu lagi mungkin gue bakal lebih lebih marahnya. Tapi yaudah lagi adem nih hati, senyumi…