Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2015

Dear My Friends.

"Sit kok blog lu isinya curhatan semua?" Iya, maafin. Abis gue gamau nyusahin orang dengan cerita gue yg kagak penting2 amat. Gue jg kalo curhat ke orang suka aneh, nanya dulu, 'lo lg dmn? Lg ngapain?' Soalnya gamau cerita kalo orangnya lagi gadirumah atau lagi sibuk, suka ga fokus nanggepin cerita gue. Nanti ujungnya gue lupa mau cerita apa.

Gue mau cerita apa ya? Hahaha bingung. Ya drpd gada temen chat-an mending gue ngeblog deh.

Oiya! Sebenernya ada alasan knp gue suka bgt ngeblog atau posting2 foto dimedsos. Selain krn gue punya banyak waktu luang diluar latihan, gue lebih takut pas gue mati gada yg bisa dikenang. YAALLAH MAAFIN TINGKAT OVERCONFIDENT SAYA :( Mati mah mati aje ul gausa mikir yg lain.

Jadiiiiiiii... Gue berandai-andai ni kalo gue mati suatu hari nanti, kan gue punya temen ya, gatau dia anggep gue temennya bukan hahaha, dia bakal inget gue trs dgn liat foto2 atau tulisan gue. Gue ngarepnya sih ada sedikit sifat gue yg dikenang. Entah gue yg anaknya …

Terbaik di September 2015

Juara 1 400m Putri Kejuaraan Atletik IPB Cup 2015
GILAAA BRO LU HRS TAU CERITANYA! 
Jadi gue waktu lagi latihan sore dikasih tau disuruh turun lomba diIPB. Buset dadakan banget ya, yaudahlah gue iyain aja. Turun nomer 400m. Anjir kalo lu mau belajar jadi atlet, jangan nomor 400m. Tanggung! Rasanya kek pgn mati tp gabisa, pgn hidup tp gelisah. 400m tuh kyk lu sprint abis2an satu puteran tangan ga kuat ngayun sementara kaki harus tetep ngelangkah! Beneran. Mending pelari 100m aja. Lari sekilas selesai. Nggadeng sama aja kalo lomba mah berebut waktu-,-
Jadilah gue turun 400m. Bikin surat dispen sehari kelar langsung berangkat (ini cukup keren bagi anak kuliahan). Gue nginep ditempat temen gue, paginya baru berangkat ke IPB itukan. 
Pas gue dtg udah rame, yaudah gue duduk. FYI gue sendirian! Hehehe. Pembukaan pagi, gue lari siang hari. Sampisss ner. Dan gue dalam keadaan ngantuk bgttt!!! YALLAH RASANYA PGN PULANG DAH :( Tp gue penasaran blm lari. Lawannya ya gt. Taruna2, PT seJawa Barat…

Passion

Cinta itu apasih? Coba sini komentarin yg pernah atau lagi ngalamin cinta. Ehehe. Kalo masalah 'cinta ialah kesabaran' yaela gue udah sabar bgt kali nunggu org 5tahun. Tapi gue blm bs bilang gue cinta dia. 'Cinta ialah pengorbanan' yaela klasik amat, blm disuruh bikin candi kan kyk org2 zaman dulu? Ahahaha.

Yg gue tau gue cinta bgt sm dunia gue. I love being an athlete, I love sports. Seberapa sakitnya tahapan yg lo lewatin, lo bakal bertahan dan kembali lagi karena lo ngelakuinnya pake cinta.

Kalo gue mikir2 nih, "yaela lu udah 20tahun ngapain sih msh mau disuruh2 lari2an, panas2an, tiap pagi sore kelapangan, engap2an?" Tapi untung gue ngga pernah mikir itu. Hehe. Paling cuma sepintas kepikiran, 'enak ya jd cewe2 biasa yg bs mempercantik diri dgn gaya2 yg lucu'. Hahaha gue sih boro. Udah anggun nih pake jilbab kekampus, sepatu teplek, tas slempang, parfum, kipas. Pas begitu ke lapangan, 'booommmm!' Lepas itu semua aksesoris. Ganti kaos, celan…